Selasa, 08 Februari 2011

bingung deh aku

inilah aku yg selalu bingung
aku bingung knp aku jd gni .ak merasa ga kaya dlu lagi.. knp aku gtw ..
tiap hari les pagi-sekolah-les lagi_pulang tepar deh .. hmm capek ya
lalu kpn bljrnya la? ah biarin demi bapak ibu tercinta
aku bingung knp?
tiap ak capek ..ibu ada ada saja tanyanya beliau tiba2 ndeketin aku..knp?capek
iya kok lesu .. biasalah anak sekolah
trs curhat ttg ulangan,apalah .. tp iap kali ak dpt nilai jelek ibu kok selallu mengaitkan aku dengan dirinya pa hubungannya bu? jd bingung deh ..ah biarin lah ibu2 biasalah .. whatever ah
tp dlm htiku sll diam ketika ibu tny itu .. saya pikir iya juga sih .. jangan cerita cinta dsini ah ..aku malu ..ndak dianggap lebay ..
emang sih iya kupikir2 krn itu jg .. tp ga mau mnyalahkan siapapun..krn aku dan dirinya sudah tidak ada apa apa lagi .. itu kata dia .but dlm htiku ak masih menantimu woii !!!tau ga sih ..but life must change ..aku ga boleh lemah krnnya ..aku kuat mengahdapi ini semua . aku bisa sg bntuan allah ,dan aku yakin aku akan mendapat apa yg aku inginkan ..
udah ah cerita masa lalu terus ..semoga aku dapat melupakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar